PENERAPAN MODEL BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PGSD FKIP UNIVERSITAS QUALITY MEDAN
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Anugraheni, Indri. 2018. Meta Analisis Model Pembelajaran Problem Based
Learning dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis di Sekolah Dasar. A
Journal of Language, Literature, Culture, and Education POLYGLOT Volume 14
Nomor 1.
Amir, Zubaidah. 2010. Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika
Siswa melalui Pembelajaran dalam Kelompok Kecil Berbasis Masalah secara
Klasikal dalam Prosiding Seminar Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah
dan Keguruan, Program Studi Pendidikan Matematika UIN SUSKA Riau:
Pekanbaru
Adi & Slameto. 2017. Efektivitas Model Pembelajaran Somatic Auditory
Visualization Intellectually (SAVI) Terhadap Hasil Belajar Siswa. Jurnal
Handayani. ISSN: 2355 - 1739 .Vol. 7, No. 2
Trianto.(2007). Model-model Pembelajarn Inovatif. Jakarta.Prestasi Pustaka.
Mashudi, Toha dkk, (2007), Pembelajaran di SD. Diakses dari laman web pada
tanggal 7 Juni 2023 pukul 15 : 18 Wib dari:
http://masguruonline.wordpress.com/2013/05/20/karakteristikumumpem
belajarandisekolahdasar/
DOI: http://dx.doi.org/10.36764/jc.v7i2.1148
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##