PENGARUH MODEL INQUIRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS MAHASISWA
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Amijaya, L. S., Ramdani, A., & Merta, I. W. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Dan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik. Jurnal Pijar Mipa, 13(2), 94–99. https://doi.org/10.29303/jpm.v13i2.468
Annajmi. (2014). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inquiry Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 8 Rambah. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Pasir Pengaraian.
Arifuddin, A., Alfiani, D. A., & Hidayati, S. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah. Al Ibtida: 5(2), 261–274. https://doi.org/10.24235/al.ibtida.snj.v5i2.3374.
Dwi Putra, H., Fathia Thahiram, N., Ganiati, M., & Nuryana, D. (2018). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP pada Materi Bangun Ruang Development of Project-Based Blended Learning Model to Support Student Creativity in Designing Mathematics Learning in Elementary School. JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika), 6(2), 82–90. http://journal.unipma.ac.id/index.php/jipm.
Fauzi, A., Rahmatih, A. N., & Haryati, L. F. (2022). Analisis efektivitas model pembelajaran blended learning ditinjau dari hasil belajar geometri mahasiswa guru sekolah dasar. Elementary Education,, Renjana Pendidikan Dasar-Vol. 3No. 3Agustus202318305(01), 43–52.
Hamzah dan Mohamad. (2013). Belajar dengan Pendekatan PAILKEM. Jakarta: PT BumiAksara. Hamzah, Ali dan Muhlisrarini. (2013). Perencanaan dan Strategi Pembelajaran Matematika.
Jakarta:Raja Grafindo Persada. Iskandar. (2008). Metodologi Penelitian Pendidikan Dan Sosial. Jakarta: Gaung Persada Press.
Nurmayani, L., Doyan, A., & Sedijani, P. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 4(2), 2–7. https://doi.org/10.29303/jppipa.v4i2.113
Rusman, (2013). Model-model pembelajaran, Jakarta: Raja Grafindo Persada Jakarta. Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suharsimi Arikunto. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta :Rineka Cipta. Suharsimi Arikunto. (2011). Dasar–Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta : Rineka Cipta
DOI: http://dx.doi.org/10.36764/jc.v7i2.1169
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##