GAME ONLINE SEBAGAI PERUBAHAN KEBUDAYAAN BESERTA DAMPAKNYA
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Ahmad, A. (2012). Perkembangan Teknologi Komunikasi dan Informasi: Akar Revolusi dan Berbagai Standarnya. Jurnal Dakwah Tabligh, 13(1), 137-149.
Bastian, H., & Khamadi. (2016). Dampak Digital Game Terhadap Perkembangan Sosial Budaya Masyarakat. Andharupa, 02(01), 33-44.
Fauziah, E. R. (2013). Pengaruh Game Online Terhadap Perubahan Perilaku Anak SMP Negeri 1 Samboja. Ejournal Ilmu Komunikasi, 1(3), 1-16.
Inrevolzon. (2013). Kebudayaan dan Peradaban. Tamaddun: Jurnal Kebudayaan dan Sastra Islam, 1(2), 1-8.
Kapoh, G. F. (2015). Perilaku Sosial Individu Pemain Game Online "Perfect World" di Desa Sea Satu. Jurnal Holistik, 1-17.
Kistanto, N. H. (2017). Tentang Konsep Kebudayaan. Sabda: Jurnal Kajian Kebudayaan, 10(2), 1-11.
Mahdayeni, Alhaddad, M. R., & Saleh, A. S. (2019). Manusia dan Kebudayaan (Manusia dan Sejarah Kebudayaan, Manusia dalam Keanekaragaman Budaya dan Peradaban, Manusia dan Sumber Penghidupan. Tadbir: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 7(2), 154-165.
Munti, N. Y., & Syaifuddin, D. A. (2020). Analisa Dampak Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Bidang Pendidikan. Jurnal Pendidikan Tambusai, 4(2), 1799-1805.
Priyantoro, E. (2016). Persepsi Dasar terhadap Video Game sebagai Aplikasi Pragmatis dan Media Reflektif. Jurnal Itenas Rekarupa, 4(1), 47-57.
Syahrum, & Salim. (2014). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Bandung: Citapustaka Media.
Wibawa, M. (2016). Budaya Media Sosal dan Game Online dalam Pandangan Filsafat Teknologi Don Ihde. Konstelasi Kebudayaan Indonesia 1, 1-11.
Yudiwinata, H. P., & Handoyo, P. (2014). Permainan Tradisional dalam Budaya dan Perkembangan Anak. Paradigma, 02(03), 1-5.
DOI: http://dx.doi.org/10.36764/jc.v7i2.1177
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##