PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SIMULASI PHET TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI PECAHAN SISWA SD 056604 PURWOBINANGUN
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Babakr, Z.H., Mohamedamin, P. and Kakamad, K. (2019) ‘Piaget’s Cognitive Developmental Theory: Critical Review’, Education Quarterly Reviews [Preprint]. Available at: https://doi.org/10.31014/aior.1993.02.03.84.
Palpialy, J.J. and Nurlaelah, E. (2015) ‘Pengembangan Desain Didaktis Materi Pecahan pada Sekolah Menengah Pertama (SMP)’, Jurnal Matematika Integratif [Preprint]. Available at: https://doi.org/10.24198/jmi.v11.n2.9425.127-136.
Pangesti, F.W. and Mulyati, T. (2022) ‘Efektivitas Media Aplikasi Phet Simulations Dalam Meningkatkan Kemampuan Numerasi Peserta Didik Sd Terkait Materi Pecahan’, Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran … [Preprint].
Sugiyono (2010) Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sylviani, S., Permana, F.C. and Utomo, R.G. (2020) ‘PHET Simulation sebagai Alat Bantu Siswa Sekolah Dasar dalam Proses Belajar Mengajar Mata Pelajaran Matematika’, Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia [Preprint]. Available at: https://doi.org/10.17509/edsence.v2i1.25184.
University of Colorado (2013) Densidad - PhET Interactive Simulations. Available at: http://phet.colorado.edu (Accessed: 10 July 2023).
DOI: http://dx.doi.org/10.36764/jc.v7i2.1213
Refbacks
##submission.license.cc.by4.footer##