PERANAN ORANG TUA DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN DARING
Sari
fasilitas belajar.
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Manalu, R. B., & Nainggolan, A. P. (2020). Motivasi Siswa Kelas Xi Ipa 1 Dalam Mengikuti Pembelajaran Pendidikan Jasmani Berbasis Online Di Sma Angkasa 1 Lanud Soewondo. 7(2), 112–125. Retrieved From Https://Ejournal.Undiksha.Ac.Id/Index.Php/Penjakora/Article/View/27369
Barus, J. B. N. (2021). Penggunaan Media Pembelajaran Google Classroom Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Mata Kuliah Atletik Lanjutan. Journal Coaching Education Sports, 2(1). Https://Doi.Org/10.31599/Jces.V2i1.466.
Inanna, I. (2018). Peran Pendidikan Dalam Membangun Karakter Bangsa Yang Bermoral. Jekpend: Jurnal Ekonomi Dan Pendidikan, 1(1). Https://Doi.Org/10.26858/Jekpend.V1i1.5057
Kristina, M., Sari, R. N., & Nagara, E. S. (2020). Model Pelaksanaan Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid 19 Di Provinsi Lampung. Idaarah: Jurnal Manajemen Pendidikan, 4(2). Https://Doi.Org/10.24252/Idaarah.V4i2.16945
Marsen, C., Fimala, Y., & Gistituati, N. (2021). Manajemen Kelas Virtual Di Sekolah Dasar Pada Masa Pandemi. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(1).
Nainggolan, A. P., & Manalu, R. B. B. (2021). Pengaruh Penggunaan Google Classroom Terhadap Efektifitas Pembelajaran. Journal Coaching Education Sports, 2(1). Https://Doi.Org/10.31599/Jces.V2i1.515
Oktaviani, R. (Uin J., & Yayu Iswandari. (2017). Metode Penelitian. Penelitian. Https://Doi.Org/10.1021/Ol7029646
Padma, A., & Sukanesh, R. (2011). Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran Online Akibat Pandemi Covid-19. Automatic Classification And Segementation Of Brain Tumor In Ct Images Using Optimal Dominant Gray Llvel Run Length Texture Features, 2(10).
Pratama, R. E., & Mulyati, S. (2020). Pembelajaran Daring Dan Luring Pada Masa Pandemi Covid-19. Gagasan Pendidikan Indonesia, 1(2). Https://Doi.Org/10.30870/Gpi.V1i2.9405
Ruli, E. (2020). Tugas Dan Peran Orang Tua Dalam Mendidk Anak. Jurnal Edukasi Nonformal, 1(2).
Sadikin, A., & Hamidah, A. (2020). Pembelajaran Daring Di Tengah Wabah Covid-19 ( Online Learning In The Middle Of The Covid-19 Pandemic ). Biodik: Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi.
Sinuraya, J. F., & Barus, J. B. N. B. (2021). Minat Mahasiswa Program Studi Pendidikan Olahraga Dalam Mengikuti Pembelajaran E-Learning Di Universitas Quality Berastagi. Journal Of Education, Humaniora And Social Sciences (Jehss), 4(1). Https://Doi.Org/10.34007/Jehss.V4i1.692.
Zhang, D., Zhao, J. L., Zhou, L., & Nunamaker, J. F. (2004). Can E-Learning Replace
Classroom Learning? Communications Of The Acm, 47(5), 75–79.
Https://Doi.Org/10.1145/986213.986216.
DOI: http://dx.doi.org/10.36764/jc.v5i2.643
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##