IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PETA KONSEP PADA MATA KULIAH KONSEP DASAR MATEMATIKA SD DITINJAU DARI KOMUNIKASI MATEMATIKA PRODI PGSD UNIVERSITAS QUALITY BERASTAGI
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Agustyaningrum, Nina. (2011). Prosiding dari Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika dengan Tema Matematika dan Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran di UNY. Implementasi Model Pembelajaran Learning Cycle 5E Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas IX B SMP Negeri 2 Sleman. Hal: 376-387.
Ansari, B.I. 2014. Strategi Pembelajaran Matematika. Jurnal Pendidikan, 2(1). Budiyono. (2013). Statistika untuk Penelitian. Surakarta: UNS Press
Fajri, Nurul., Hajidin., & M. Ikhsan. (2013). Peningkatan Kemampuan Koneksi dan Komunikasi Matematis Siswa Dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL). Jurnal Pendidikan Matematika, 6, 149-161.
Juliarti., Armaini, R., Siti, S., & Dwi, D. E. (2012). Penerapan Model Pembelajaran Peta Konsep Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Pada Mata Kuliah Statistik. Jurnal Teknologi Pendidikan, 5, 1-14.
Kelen, Yoseph Pius Kurniawan. (2015). Pendekatan Peta Konsep Dalam Pembelajaran Matematika. Jurnal Sains dan Teknologi, 8, 1-14.
Purwanto. (2011). Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sutama. (2015). Metode Penelitian Pendidikan Kuantitaif, Kualitatif, PTK, R&D. Kartasura: Fairus Media.
DOI: http://dx.doi.org/10.36764/jc.v6i2.831
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##