PENGARUH STRATEGI PEMASARAN KONTEN DALAM MENINGKATKAN INTERAKSI KONSUMEN DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Strategi Pemasaran Konten Dalam Meningkatkan Interaksi Konsumen Di Media Sosial. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh Strategi Pemasaran Konten Dalam Meningkatkan Interaksi Konsumen Di Media Sosial. Penelitian ini dilaksanakan dari bulan Maret sampai Juni 2024. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan sampel dengan cara Survei, dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah masyararakat Kota Medan yang menggunakan media sosial Facebook dengan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan Teknik Purposive Sampling yang merupakan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang digunakan yang merupakan perolehan pengisian_kuesioner dibagikan untuk responden. Sampel digunakan ialah masyarakat umum yang menjadi pengguna media sosial..
Keywords
References
Aamplify. (n.d.). Calculating your Facebook engagement rate - are you performing well? Retrieved July 26, 2022, from https://acumen.aamplify.partners/what-is-a-good-facebook-engagement-rate
Anissa, N., & Kusumastuti, R. D. (2022). PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN BASO ACI AKANGTERHADAP MINAT BELIKONSUMEN DI MASAPANDEMI COVID-19. Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi KOMUNIKATA57, 3(2), 52–58.
Assauri, S. (2012). Manajemen Pemasaran. Rajawali-Gramedia Pustaka Utama.
Chaffey, D., Edmundson-Bird, D., & Hemphill, T. (2015). Digital Business and E-Commerce Management: Strategy, Implementation and Practice (6th ed.). Pearson Education Limited.
Chaffey, D., & Ellis-Chadwick, F. (2016). Digital Marketing: Strategy, Implementation and Practice (6th ed.). Pearson Education Limited.
Chakti, A. G. (2019). THE BOOK OF DIGITAL MARKETING: BUKU PEMASARAN DIGITAL - Gunawan Chakti - Google Books. Celebes Media Perkasa.
Oktaviani, F., dan Rustandi, D. (2018). Implementasi Digital Marketing dalam Membangun
Brand Awereness. Jurnal Profesi Humas, Vol III, Nomor 1, 2018, hlm 1 – 20
Poerwandari, Kristi, 2005. Pendekatan Kualitatif untuk Penelitian Perilaku Manusia. Jakarta:
Fakultas Psikologi UI
Priambada, S. (2015). Manfaat penggunaan media sosial pada usaha kecil menengah (UKM).
Seminar Nasional Sistem Informasi Indonesia, 42-46.
Sugiono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D.
Bandung: Alfabeta
DOI: http://dx.doi.org/10.36764/jg.v6i2.1388
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional