PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA REDDOORZ NEAR MIKIE HOLIDAY BERASTAGI
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan price discount terhadap kepuasan pelanggan pada Reddoorz Near Mikie Holiday Berastagi. Metode analisis data dilakukan dengan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan kualitas pelayanan dan price discount berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan namun Price discount tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Reddoorz Near Mikie Holiday Berastagi. Hasil koefisien determinasi menunjukkan sebesar 0,183 yang berarti 18,30% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan dan price discount.
Keywords
Kualitas pelayanan, price discount, kepuasan
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.36764/jg.v4i1.687
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional