ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA OBJEK WISATA TAMAN AIR PERCUT DITINJAU DARI UNDANG - UNDANG PERLINDUNGAN KONSUMEN No. 8 TAHUN 1999

MARIA KRISTINA SITUMORANG, QORi RIZQIAH H KALINGGA, NURBETI SINULINGGA SINULINGGA

Abstract


Penelitian ini berjudul Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada Objek Wisata
Taman Air Percut ditinjau dari UU Perlindungan Konsumen. Tujuan penelitian ini untuk
mengetahui bagaimana tingkat kepuasana pelanggan pada Objek Wisata Taman Air Percut
ditinjau dari UU Perlindungan Konsumen . Penelitian ini dilaksanakan dari bulan Oktober
sampai Maret 2021. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan sampel dengan cara
Sensus, dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah 20 responden. Sampel dalam
penelitian ini adalah pengunjung Wisata Taman Air Percut. Saat ini tantangan yang dihadapi
oleh pengelola Wisata Taman Air Percut bahwa menurunnya jumlah pengunjung di masa
pandemi Covid – 19.
Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, UU Perlindungan Konsumen, Wisata Taman Air Percut


Keywords


Kepuasan Pelanggan, UU Perlindungan Konsumen, Wisata Taman Air Percut

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.36764/jg.v4i1.745

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 
Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional