PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK HSBC INDONESIA CABANG PERINTIS MEDAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
F. Rangkuti, Customer Care Excellence Meningkatkan Kinerja Perusahaan melalui Pelayanan Prima Plus Analisis Kasus Raharja. 2016.
S. Sirait and K. Sinaga, “Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Minat Nasabah Pada Perbankan Di Pematangsiantar,” J. Ekon. dan Bisnis, vol. 3, no. 1, p. 248, 2020, doi: 10.37600/ekbi.v3i1.126.
Kasmir, Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya. Jakarta: PT Raja Grafindo, 2013.
B. Alma, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta, 2016.
P. Kotler and G. Amstrong, Principles of Marketing, 16th ed. England : Pearson, 2016.
F. Tjiptono, Pemasaran Strategik. Yogyakarta: ANDI OFFSET, 2018.
P. Kotler and K. L. Keller, Manajemen Pemasaran, 1 dan 2. Jakarta: Erlangga, 2011.
S. Supartiningsih, “Kualitas Pelayanan an Kepuasan Pasien Rumah Sakit: Kasus Pada Pasien Rawat Jalan,” J. Medicoeticolegal dan Manaj. Rumah Sakit 10.18196/jmmr.2016, vol. 6, no. 1, pp. 9–15, 2017, doi: 10.18196/jmmr.6122.
S. Assauri, Manajemen Pemasaran Konsep Dasar dan Strategi. Jakarta: Rajagrafindo, 2009.
P. Kotler and G. Amstrong, Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat, 2008.
R. Lupiyoadi, Manajemen Pemasaran, 3rd ed. Jakarta: Salemba Empat, 2013.
Sugiyono, Metode Penelitian Pendidikan ( Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&B). Bandung: Alfabeta, 2013.
DOI: http://dx.doi.org/10.36764/jg.v4i2.823
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional