ANALISIS MARGIN PEMASARAN JAMBU BIJI (Psidium guajava L) DI DESA KUTA MBELIN KECAMATAN PANCUR BATU DELI SERDANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PdfReferences
Limbong dan Sitorus, 1987. Pengantar Tataniaga Pertanian. Jurusan Ilmu-Ilmu Sosial Ekonomi Pertanian. Fakultas Pertanian. Institut Pertanian Bogor. Bogor.
Mubyarto, 2002, Pengantar Ekonomi Pertanian. Edisi ke 3. PT. Pustaka LP3ES.
P, Kotler. 2002. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi Kesepuluh. PT Prenhalindo. Jakarta. Kotler dan Amstrong. 2009. Dasar-dasar Pemasaran. Bandung. Indeks Media.
Kohls RL, Uhl JN. 2002. Marketing of Agricultural Products. Prentice Hall. New Jersey. Rahim A, Hastuti DRD, 2008. Pengantar Teori dan Asus Ekonomika Pertanian. Jakarta : Penebar Swadaya.
Soekartawi. 2002. Prinsip Dasar Manajemen Pemasaran Hasil-hasil Pertanian Teori dan Aplikasinya. PT. Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D. Alfabeta. Bandung. Sudiyono, A. 2002. Pemasaran Pertanian. Universitas Muhammadiyah Malang. Malang. Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D.Penerbit Alfabeta. Bandung.
Suryana, D. 2018. Manfaat Buah. Indonesia: Dayat Suryana Independent
Suryanto, H,M. 2017. Metode Riset Dan Analisis Saluran Distribusi. PT Grasindo. Jakarta.
Wahyunita Sitinjak dkk. 2023. Pemasaran dan Tata Niaga Pertanian. Penerbit Widina Bhakti Persada Bandung
Yeni Afiza dan Gunawan Syahrantau. 2019. Analisis Margin Pemasaran Semangka Madu di Kecamatan Reteh Kabupaten Indra Giri Hilir. Jurnal Agribisnis Unisi Vol. 8 No. 1
DOI: http://dx.doi.org/10.36764/ja.v8i1.1332
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional