PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA SD N 104215
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fithriyah, M., & Fitriana, D. (2019). PENGGUNAAN METODE TALKING STICK UNTUK MENINGKATKAN KAMPUAN HANDS-ON SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG DI MI ISLAMIYAH DINOYO TERDEPAN LAMONGAN. Elementary, 231-250.
Ekaswari, N. M. (2020). Penggunaan Model Pembelajaran Talking Stick Sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Indonesia. Mimbar Pendidikan Indonesia, 1(2), 112-117.
Hernawati, A. R. (2019). PENGGUNAAN MODEL TALKING STICK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MEMBACA ARTIKEL. Jurnal Wahana Pendidikan, 6(2), 93-98.
Kurniati, Y., & Kisworo, B. (2023). PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TALKING STICK PADA KURSUS BAHASA KOREA DI LPK MASTER KOREA CILACAP. Jendela PLS, 1-9.
Nym, D., Sukarpiani, M., & Dibia, K. (2023). PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TALKING STICK TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP IPA SISWA KELAS V DI GUGUS VII BONTIHING. MIMBAR PGSD Undiksha, 1(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.36764/jc.v8i1.1300
Refbacks
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional