|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 2 (2022): REGIONOMIC |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK HSBC INDONESIA CABANG PERINTIS MEDAN |
Abstract
PDF
|
Fanny Fanny, Sugianta Ovinus Ginting, Apren Halomoan Hutasoit |
|
Vol 5, No 1 (2023): REGIONOMIC |
ANALISIS KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA ATAS KEPERCAYAAN PELAYANAN PT.BANK RAKYAT INDONESIA |
Abstract
PDF
|
jupianus sitepu, Setiawan Jaya Ginting |
|
Vol 4, No 1 (2022): REGIONOMIC |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA REDDOORZ NEAR MIKIE HOLIDAY BERASTAGI |
Abstract
PDF
|
Ingan Ukur Br Sitepu, Menanti Sembiring, Feri Fernandes Ginting |
|
Vol 4, No 2 (2022): REGIONOMIC |
PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI BINTANG UTARA MEDAN |
Abstract
PDF
|
Fuji Hilmawati, Mbayak Ginting, Nasrul Efendi |
|
1 - 4 of 4 Items |
|