|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 2 (2022): REGIONOMIC |
UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CASH ON DELIVERY (COD), PENANGANAN KOMPLAIN DAN PROMOSI (Studi Kasus Pada JNE Cabang Merelan) |
Abstract
PDF
|
Lili Maulidza, Debora Tambunan, Dwi Pertiwi Anggraini, Amin Hou, Vina Maria Ompusunggu |
|
Vol 4, No 2 (2022): REGIONOMIC |
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOMPUTER PADA PT. GIRSANG MITRA MANDIRI DI KOTA MEDAN (THE INFLUENCE OF PRICE AND PROMOTION ON COMPUTER PURCHASE DECISION AT PT. GIRSANG MITRA MANDIRI IN MEDAN CITY). |
Abstract
PDF
|
Samuel Tenang Ukur Ardianta Ginting |
|
Vol 4, No 2 (2022): REGIONOMIC |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK HSBC INDONESIA CABANG PERINTIS MEDAN |
Abstract
PDF
|
Fanny Fanny, Sugianta Ovinus Ginting, Apren Halomoan Hutasoit |
|
1 - 3 of 3 Items |
|