APA Style
Barus, Nopita Sari. (2017).
Penggunaan model pemelajaran kooperatif tipe student teams achievement divisions (STAD) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran ips di kelas v sd swasta dharma wanita medan tahun pelajaran 2016/2017 .
Medan:
UQFKIP-PGSD.
Chicago Style
Barus, Nopita Sari.
Penggunaan model pemelajaran kooperatif tipe student teams achievement divisions (STAD) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran ips di kelas v sd swasta dharma wanita medan tahun pelajaran 2016/2017.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Barus, Nopita Sari.
Penggunaan model pemelajaran kooperatif tipe student teams achievement divisions (STAD) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran ips di kelas v sd swasta dharma wanita medan tahun pelajaran 2016/2017.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Barus, Nopita Sari.
Penggunaan model pemelajaran kooperatif tipe student teams achievement divisions (STAD) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran ips di kelas v sd swasta dharma wanita medan tahun pelajaran 2016/2017.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2017.
Skripsi.