APA Style

Barus, Nopita Sari. (2017). Penggunaan model pemelajaran kooperatif tipe student teams achievement divisions (STAD) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran ips di kelas v sd swasta dharma wanita medan tahun pelajaran 2016/2017 . Medan: UQFKIP-PGSD.

Chicago Style

Barus, Nopita Sari. Penggunaan model pemelajaran kooperatif tipe student teams achievement divisions (STAD) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran ips di kelas v sd swasta dharma wanita medan tahun pelajaran 2016/2017. Medan: UQFKIP-PGSD, 2017. Skripsi.

MLA Style

Barus, Nopita Sari. Penggunaan model pemelajaran kooperatif tipe student teams achievement divisions (STAD) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran ips di kelas v sd swasta dharma wanita medan tahun pelajaran 2016/2017. Medan: UQFKIP-PGSD, 2017. Skripsi.

Turabian Style

Barus, Nopita Sari. Penggunaan model pemelajaran kooperatif tipe student teams achievement divisions (STAD) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran ips di kelas v sd swasta dharma wanita medan tahun pelajaran 2016/2017. Medan: UQFKIP-PGSD, 2017. Skripsi.