Image of Penggunaan model pemelajaran kooperatif tipe student teams achievement divisions (STAD) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran ips di kelas v sd swasta dharma wanita medan tahun pelajaran 2016/2017

Skripsi

Penggunaan model pemelajaran kooperatif tipe student teams achievement divisions (STAD) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran ips di kelas v sd swasta dharma wanita medan tahun pelajaran 2016/2017



Description Not Available


Ketersediaan

FKIP20170012FKIP-2017 PGSD 0012Perpustakaan UQ (SKRIPSI 2017)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Detail Information

Judul Seri
-
No. Panggil
FKIP-2017 PGSD 0012
Penerbit UQFKIP-PGSD : Medan.,
Deskripsi Fisik
xi, 158 p. : ilus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
FKIP-2017
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Other version/related

No other version available




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this