APA Style

Pinem, Vienny Yuliarti. (2018). Perbandingan penggunaan model pembelajaran explicit instruction dengan model demonstrasi terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ipa di kelas iv sd negeri 105273 helvetia t.p 2017/2018 . Medan: UQFKIP-PGSD.

Chicago Style

Pinem, Vienny Yuliarti. Perbandingan penggunaan model pembelajaran explicit instruction dengan model demonstrasi terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ipa di kelas iv sd negeri 105273 helvetia t.p 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.

MLA Style

Pinem, Vienny Yuliarti. Perbandingan penggunaan model pembelajaran explicit instruction dengan model demonstrasi terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ipa di kelas iv sd negeri 105273 helvetia t.p 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Pinem, Vienny Yuliarti. Perbandingan penggunaan model pembelajaran explicit instruction dengan model demonstrasi terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ipa di kelas iv sd negeri 105273 helvetia t.p 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.