APA Style
Pinem, Vienny Yuliarti. (2018).
Perbandingan penggunaan model pembelajaran explicit instruction dengan model demonstrasi terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ipa di kelas iv sd negeri 105273 helvetia t.p 2017/2018 .
Medan:
UQFKIP-PGSD.
Chicago Style
Pinem, Vienny Yuliarti.
Perbandingan penggunaan model pembelajaran explicit instruction dengan model demonstrasi terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ipa di kelas iv sd negeri 105273 helvetia t.p 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Pinem, Vienny Yuliarti.
Perbandingan penggunaan model pembelajaran explicit instruction dengan model demonstrasi terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ipa di kelas iv sd negeri 105273 helvetia t.p 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Pinem, Vienny Yuliarti.
Perbandingan penggunaan model pembelajaran explicit instruction dengan model demonstrasi terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ipa di kelas iv sd negeri 105273 helvetia t.p 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.