APA Style
Sembiring, Julia Hasanah. (2018).
Perbandingan Hasil Belajar Siswa Mendeskripsikan Urutan Daur Hidup Hewan Menggunakan Model Pembelajaran Group Investigation (GI) Dengan Model Pembelajaran Konvensional Di Kelas IV SD Negeri 104212 Marindal II Kec.Patumbak Kab.Deli Serdang Tahun Ajaran 2017/2018 .
Medan:
UQFKIP-PGSD.
Chicago Style
Sembiring, Julia Hasanah.
Perbandingan Hasil Belajar Siswa Mendeskripsikan Urutan Daur Hidup Hewan Menggunakan Model Pembelajaran Group Investigation (GI) Dengan Model Pembelajaran Konvensional Di Kelas IV SD Negeri 104212 Marindal II Kec.Patumbak Kab.Deli Serdang Tahun Ajaran 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Sembiring, Julia Hasanah.
Perbandingan Hasil Belajar Siswa Mendeskripsikan Urutan Daur Hidup Hewan Menggunakan Model Pembelajaran Group Investigation (GI) Dengan Model Pembelajaran Konvensional Di Kelas IV SD Negeri 104212 Marindal II Kec.Patumbak Kab.Deli Serdang Tahun Ajaran 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Sembiring, Julia Hasanah.
Perbandingan Hasil Belajar Siswa Mendeskripsikan Urutan Daur Hidup Hewan Menggunakan Model Pembelajaran Group Investigation (GI) Dengan Model Pembelajaran Konvensional Di Kelas IV SD Negeri 104212 Marindal II Kec.Patumbak Kab.Deli Serdang Tahun Ajaran 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.