APA Style

Barus, Eka Resti. (2018). Perbandingan Kemampuan Siswa Menghitung Operasi Hitung Campuran Pada Mata Pelajaran Matematika Menggunakan Pembelajaran Model Kooperatif Tipe Tps Dengan Pembelajaran Model Mea Di Kelas Iv Sdn 106166 Marindal Ii Tahun Ajaran 2017/2018 . Medan: UQFKIP-PGSD.

Chicago Style

Barus, Eka Resti. Perbandingan Kemampuan Siswa Menghitung Operasi Hitung Campuran Pada Mata Pelajaran Matematika Menggunakan Pembelajaran Model Kooperatif Tipe Tps Dengan Pembelajaran Model Mea Di Kelas Iv Sdn 106166 Marindal Ii Tahun Ajaran 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.

MLA Style

Barus, Eka Resti. Perbandingan Kemampuan Siswa Menghitung Operasi Hitung Campuran Pada Mata Pelajaran Matematika Menggunakan Pembelajaran Model Kooperatif Tipe Tps Dengan Pembelajaran Model Mea Di Kelas Iv Sdn 106166 Marindal Ii Tahun Ajaran 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Barus, Eka Resti. Perbandingan Kemampuan Siswa Menghitung Operasi Hitung Campuran Pada Mata Pelajaran Matematika Menggunakan Pembelajaran Model Kooperatif Tipe Tps Dengan Pembelajaran Model Mea Di Kelas Iv Sdn 106166 Marindal Ii Tahun Ajaran 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.