APA Style
Nurhabibi, Putri Utari. (2018).
Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Kemampuan Siswa Menulis Karangan Argumentasi Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas V Sd Negeri 067690 Medan Johor Tahun Pelajaran 2017/2018 .
Medan:
UQFKIP-PGSD.
Chicago Style
Nurhabibi, Putri Utari.
Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Kemampuan Siswa Menulis Karangan Argumentasi Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas V Sd Negeri 067690 Medan Johor Tahun Pelajaran 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Nurhabibi, Putri Utari.
Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Kemampuan Siswa Menulis Karangan Argumentasi Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas V Sd Negeri 067690 Medan Johor Tahun Pelajaran 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Nurhabibi, Putri Utari.
Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Kemampuan Siswa Menulis Karangan Argumentasi Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas V Sd Negeri 067690 Medan Johor Tahun Pelajaran 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.