APA Style

Nurhabibi, Putri Utari. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Kemampuan Siswa Menulis Karangan Argumentasi Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas V Sd Negeri 067690 Medan Johor Tahun Pelajaran 2017/2018 . Medan: UQFKIP-PGSD.

Chicago Style

Nurhabibi, Putri Utari. Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Kemampuan Siswa Menulis Karangan Argumentasi Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas V Sd Negeri 067690 Medan Johor Tahun Pelajaran 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.

MLA Style

Nurhabibi, Putri Utari. Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Kemampuan Siswa Menulis Karangan Argumentasi Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas V Sd Negeri 067690 Medan Johor Tahun Pelajaran 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Nurhabibi, Putri Utari. Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Kemampuan Siswa Menulis Karangan Argumentasi Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas V Sd Negeri 067690 Medan Johor Tahun Pelajaran 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.