APA Style

Tumanggor, Noviyanti. (2018). Pengaruh Strategi Pembelajaran CTL (Contextual Teaching and Learning) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas IV SDN 064024 Jl.Prona I Tahun Pelajaran 2017/2018 . Medan: UQFKIP-PGSD.

Chicago Style

Tumanggor, Noviyanti. Pengaruh Strategi Pembelajaran CTL (Contextual Teaching and Learning) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas IV SDN 064024 Jl.Prona I Tahun Pelajaran 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.

MLA Style

Tumanggor, Noviyanti. Pengaruh Strategi Pembelajaran CTL (Contextual Teaching and Learning) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas IV SDN 064024 Jl.Prona I Tahun Pelajaran 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Tumanggor, Noviyanti. Pengaruh Strategi Pembelajaran CTL (Contextual Teaching and Learning) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas IV SDN 064024 Jl.Prona I Tahun Pelajaran 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.