APA Style
Tumanggor, Noviyanti. (2018).
Pengaruh Strategi Pembelajaran CTL (Contextual Teaching and Learning) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas IV SDN 064024 Jl.Prona I Tahun Pelajaran 2017/2018 .
Medan:
UQFKIP-PGSD.
Chicago Style
Tumanggor, Noviyanti.
Pengaruh Strategi Pembelajaran CTL (Contextual Teaching and Learning) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas IV SDN 064024 Jl.Prona I Tahun Pelajaran 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Tumanggor, Noviyanti.
Pengaruh Strategi Pembelajaran CTL (Contextual Teaching and Learning) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas IV SDN 064024 Jl.Prona I Tahun Pelajaran 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Tumanggor, Noviyanti.
Pengaruh Strategi Pembelajaran CTL (Contextual Teaching and Learning) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas IV SDN 064024 Jl.Prona I Tahun Pelajaran 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.