APA Style

Rizki, Sari. (2018). Penggunaan Pembelajaran Model Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Menghitung Pembagian Pecahan Biasa dengan Pecahan Campuran pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas V SDN 064024 Medan Selayang Tahun Pelajaran 2017/2018 . Medan: UQFKIP-PGSD.

Chicago Style

Rizki, Sari. Penggunaan Pembelajaran Model Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Menghitung Pembagian Pecahan Biasa dengan Pecahan Campuran pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas V SDN 064024 Medan Selayang Tahun Pelajaran 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.

MLA Style

Rizki, Sari. Penggunaan Pembelajaran Model Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Menghitung Pembagian Pecahan Biasa dengan Pecahan Campuran pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas V SDN 064024 Medan Selayang Tahun Pelajaran 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Rizki, Sari. Penggunaan Pembelajaran Model Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Menghitung Pembagian Pecahan Biasa dengan Pecahan Campuran pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas V SDN 064024 Medan Selayang Tahun Pelajaran 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.