APA Style
Rizki, Sari. (2018).
Penggunaan Pembelajaran Model Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Menghitung Pembagian Pecahan Biasa dengan Pecahan Campuran pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas V SDN 064024 Medan Selayang Tahun Pelajaran 2017/2018 .
Medan:
UQFKIP-PGSD.
Chicago Style
Rizki, Sari.
Penggunaan Pembelajaran Model Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Menghitung Pembagian Pecahan Biasa dengan Pecahan Campuran pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas V SDN 064024 Medan Selayang Tahun Pelajaran 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Rizki, Sari.
Penggunaan Pembelajaran Model Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Menghitung Pembagian Pecahan Biasa dengan Pecahan Campuran pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas V SDN 064024 Medan Selayang Tahun Pelajaran 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Rizki, Sari.
Penggunaan Pembelajaran Model Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Menghitung Pembagian Pecahan Biasa dengan Pecahan Campuran pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas V SDN 064024 Medan Selayang Tahun Pelajaran 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.