APA Style
Sarmin, Ana Vera Kartini Br. (2018).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Balai Lelang Serasi (IBID) Cabang Medan .
Medan:
UQFE-MANAJEMEN.
Chicago Style
Sarmin, Ana Vera Kartini Br.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Balai Lelang Serasi (IBID) Cabang Medan.
Medan:
UQFE-MANAJEMEN,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Sarmin, Ana Vera Kartini Br.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Balai Lelang Serasi (IBID) Cabang Medan.
Medan:
UQFE-MANAJEMEN,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Sarmin, Ana Vera Kartini Br.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Balai Lelang Serasi (IBID) Cabang Medan.
Medan:
UQFE-MANAJEMEN,
2018.
Skripsi.