APA Style

Sarmin, Ana Vera Kartini Br. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Balai Lelang Serasi (IBID) Cabang Medan . Medan: UQFE-MANAJEMEN.

Chicago Style

Sarmin, Ana Vera Kartini Br. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Balai Lelang Serasi (IBID) Cabang Medan. Medan: UQFE-MANAJEMEN, 2018. Skripsi.

MLA Style

Sarmin, Ana Vera Kartini Br. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Balai Lelang Serasi (IBID) Cabang Medan. Medan: UQFE-MANAJEMEN, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Sarmin, Ana Vera Kartini Br. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Balai Lelang Serasi (IBID) Cabang Medan. Medan: UQFE-MANAJEMEN, 2018. Skripsi.