APA Style

Damanik, Rosari Siska. (2018). Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Model Pembelajaran Make A Match Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas IV SD Negeri 067259 Medan Johor Tahun Ajaran 2017/2018 . Medan: UQFKIP-PGSD.

Chicago Style

Damanik, Rosari Siska. Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Model Pembelajaran Make A Match Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas IV SD Negeri 067259 Medan Johor Tahun Ajaran 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.

MLA Style

Damanik, Rosari Siska. Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Model Pembelajaran Make A Match Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas IV SD Negeri 067259 Medan Johor Tahun Ajaran 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Damanik, Rosari Siska. Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Model Pembelajaran Make A Match Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas IV SD Negeri 067259 Medan Johor Tahun Ajaran 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.