APA Style
Damanik, Rosari Siska. (2018).
Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Model Pembelajaran Make A Match Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas IV SD Negeri 067259 Medan Johor Tahun Ajaran 2017/2018 .
Medan:
UQFKIP-PGSD.
Chicago Style
Damanik, Rosari Siska.
Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Model Pembelajaran Make A Match Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas IV SD Negeri 067259 Medan Johor Tahun Ajaran 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Damanik, Rosari Siska.
Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Model Pembelajaran Make A Match Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas IV SD Negeri 067259 Medan Johor Tahun Ajaran 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Damanik, Rosari Siska.
Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Model Pembelajaran Make A Match Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas IV SD Negeri 067259 Medan Johor Tahun Ajaran 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.