APA Style
Padang, Pesta Karina. (2018).
Perbandingan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Mengikuti Bimbingan Belajar dan Tidak Mengikuti Bimbingan Belajar Siswa Kelas V SD Negeri 064990 Medan Johor Tahun Ajaran 2017/2018 .
Medan:
UQFKIP-PGSD.
Chicago Style
Padang, Pesta Karina.
Perbandingan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Mengikuti Bimbingan Belajar dan Tidak Mengikuti Bimbingan Belajar Siswa Kelas V SD Negeri 064990 Medan Johor Tahun Ajaran 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Padang, Pesta Karina.
Perbandingan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Mengikuti Bimbingan Belajar dan Tidak Mengikuti Bimbingan Belajar Siswa Kelas V SD Negeri 064990 Medan Johor Tahun Ajaran 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Padang, Pesta Karina.
Perbandingan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Mengikuti Bimbingan Belajar dan Tidak Mengikuti Bimbingan Belajar Siswa Kelas V SD Negeri 064990 Medan Johor Tahun Ajaran 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.