APA Style

Padang, Pesta Karina. (2018). Perbandingan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Mengikuti Bimbingan Belajar dan Tidak Mengikuti Bimbingan Belajar Siswa Kelas V SD Negeri 064990 Medan Johor Tahun Ajaran 2017/2018 . Medan: UQFKIP-PGSD.

Chicago Style

Padang, Pesta Karina. Perbandingan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Mengikuti Bimbingan Belajar dan Tidak Mengikuti Bimbingan Belajar Siswa Kelas V SD Negeri 064990 Medan Johor Tahun Ajaran 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.

MLA Style

Padang, Pesta Karina. Perbandingan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Mengikuti Bimbingan Belajar dan Tidak Mengikuti Bimbingan Belajar Siswa Kelas V SD Negeri 064990 Medan Johor Tahun Ajaran 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Padang, Pesta Karina. Perbandingan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Mengikuti Bimbingan Belajar dan Tidak Mengikuti Bimbingan Belajar Siswa Kelas V SD Negeri 064990 Medan Johor Tahun Ajaran 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.