APA Style

Pulungan, Herlina. (2018). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Dengan Menggunakan Metode Guided Inquiry Pokok Bahasa Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Di Kelas V SD Muhammadiyah 29 Sei Mencirim T.P 2017/2018 . Medan: UQFKIP-PGSD.

Chicago Style

Pulungan, Herlina. Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Dengan Menggunakan Metode Guided Inquiry Pokok Bahasa Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Di Kelas V SD Muhammadiyah 29 Sei Mencirim T.P 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.

MLA Style

Pulungan, Herlina. Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Dengan Menggunakan Metode Guided Inquiry Pokok Bahasa Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Di Kelas V SD Muhammadiyah 29 Sei Mencirim T.P 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Pulungan, Herlina. Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Dengan Menggunakan Metode Guided Inquiry Pokok Bahasa Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Di Kelas V SD Muhammadiyah 29 Sei Mencirim T.P 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.