APA Style
Pulungan, Herlina. (2018).
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Dengan Menggunakan Metode Guided Inquiry Pokok Bahasa Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Di Kelas V SD Muhammadiyah 29 Sei Mencirim T.P 2017/2018 .
Medan:
UQFKIP-PGSD.
Chicago Style
Pulungan, Herlina.
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Dengan Menggunakan Metode Guided Inquiry Pokok Bahasa Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Di Kelas V SD Muhammadiyah 29 Sei Mencirim T.P 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Pulungan, Herlina.
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Dengan Menggunakan Metode Guided Inquiry Pokok Bahasa Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Di Kelas V SD Muhammadiyah 29 Sei Mencirim T.P 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Pulungan, Herlina.
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Dengan Menggunakan Metode Guided Inquiry Pokok Bahasa Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Di Kelas V SD Muhammadiyah 29 Sei Mencirim T.P 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.