APA Style

Erliasna, Resti. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Dikelas V SD Swasta Tunas Kasih Kec.Pancur Batu Kab.Deli Serdang T.A 2017/2018 . Medan: UQFKIP-PGSD.

Chicago Style

Erliasna, Resti. Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Dikelas V SD Swasta Tunas Kasih Kec.Pancur Batu Kab.Deli Serdang T.A 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.

MLA Style

Erliasna, Resti. Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Dikelas V SD Swasta Tunas Kasih Kec.Pancur Batu Kab.Deli Serdang T.A 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Erliasna, Resti. Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Dikelas V SD Swasta Tunas Kasih Kec.Pancur Batu Kab.Deli Serdang T.A 2017/2018. Medan: UQFKIP-PGSD, 2018. Skripsi.