APA Style
Erliasna, Resti. (2018).
Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Dikelas V SD Swasta Tunas Kasih Kec.Pancur Batu Kab.Deli Serdang T.A 2017/2018 .
Medan:
UQFKIP-PGSD.
Chicago Style
Erliasna, Resti.
Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Dikelas V SD Swasta Tunas Kasih Kec.Pancur Batu Kab.Deli Serdang T.A 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Erliasna, Resti.
Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Dikelas V SD Swasta Tunas Kasih Kec.Pancur Batu Kab.Deli Serdang T.A 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Erliasna, Resti.
Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Dikelas V SD Swasta Tunas Kasih Kec.Pancur Batu Kab.Deli Serdang T.A 2017/2018.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2018.
Skripsi.