Image of Teori Belajar dan Prinsip-Prinsip Pembelajar Yang Mendidik : Dalam Rangka Implementasi Standar Proses Pendidikan Siswa, Cet.1

Buku

Teori Belajar dan Prinsip-Prinsip Pembelajar Yang Mendidik : Dalam Rangka Implementasi Standar Proses Pendidikan Siswa, Cet.1



Description Not Available


Ketersediaan

1600175370.152.3 Dir tPerpustakaan UQ (Rak 300)Tersedia
1600608370.152.3 Dir tPerpustakaan UQ (Rak 300)Tersedia
1600342370.152.3 Dir tPerpustakaan UQTersedia
1600495370.152.3 Dir tPerpustakaan UQ (Rak 300)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2022-11-30)
1600593370.152.3 Dir tPerpustakaan UQ (Rak 300)Tersedia

Detail Information

Judul Seri
Seri Peningkatan Kompetensi dan Kinerja Guru
No. Panggil
370.152.3 Dir t
Penerbit Rineka Cipta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 158 p. : Ilus. ; 20,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-098-067-9
Klasifikasi
370.152.3
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edisi
Cet.1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Other version/related

No other version available




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this