Image of PROSIDING SEMINAR PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN

Prosiding

PROSIDING SEMINAR PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN



DAFTAR ISI :
1. Kajian atas laporan keuangan perusahaan sebagai penilaian efesiensi pembiayaan perusahaan
2. Analisis efektivitas dan efisiensi dalam perencanaan dan implementasi anggaran pendapatan dan belanja perusahaan
3. Kajian atas faktor-faktor yang mempengaruhi produktivitas SDM pelayanan terhadap pelanggan


Ketersediaan

PRUQ037PRO2302, MARET 2010Perpustakaan UQ (Rak Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
PRUQ038PRO2302, MARET 2010Perpustakaan UQ (Rak Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
PRUQ039PRO2302, MARET 2010Perpustakaan UQ (Rak Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
PRUQ040PRO2302, MARET 2010Perpustakaan UQ (Rak Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
PRUQ041PRO2302, MARET 2010Perpustakaan UQ (Rak Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
PRUQ042PRO2302, MARET 2010Perpustakaan UQ (Rak Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
PRUQ043PRO2302, MARET 2010Perpustakaan UQ (Rak Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
PRUQ044PRO2302, MARET 2010Perpustakaan UQ (Rak Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
PRUQ045PRO2302, MARET 2010Perpustakaan UQ (Rak Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
PRUQ046PRO2302, MARET 2010Perpustakaan UQ (Rak Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
PRUQ047PRO2302, MARET 2010Perpustakaan UQ (Rak Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
PRUQ048PRO2302, MARET 2010Perpustakaan UQ (Rak Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
PRUQ049PRO2302, MARET 2010Perpustakaan UQ (Rak Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
PRUQ050PRO2302, MARET 2010Perpustakaan UQ (Rak Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
PRUQ051PRO2302, MARET 2010Perpustakaan UQ (Rak Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
PRUQ052PRO2302, MARET 2010Perpustakaan UQ (Rak Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
PRUQ053PRO2302, MARET 2010Perpustakaan UQ (Rak Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
PRUQ054PRO2302, MARET 2010Perpustakaan UQ (Rak Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Detail Information

Judul Seri
Meningkatkan Kinerja Perusahaan Sebagai Upaya Menjamin Kepuasan Pelanggan
No. Panggil
PRO2302, MARET 2010
Penerbit Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Quality : Medan.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2302-5670
Klasifikasi
PRO2302
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Other version/related

No other version available




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this