Image of Perbedaan Hasil Belajar IPA Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay-Two Stray Dengan Tipe Scramble Pada Siswa Kelas V SD Negeri 040444 Kabanjahe Tahun Pelajaran 2018/2019

Skripsi

Perbedaan Hasil Belajar IPA Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay-Two Stray Dengan Tipe Scramble Pada Siswa Kelas V SD Negeri 040444 Kabanjahe Tahun Pelajaran 2018/2019



Description Not Available


Ketersediaan

FKIP20190038FKIP-2019 PGSD 0038Perpustakaan UQ (SKRIPSI 2019)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Detail Information

Judul Seri
-
No. Panggil
FKIP-2019 PGSD 0038
Penerbit UQFKIP-PGSD : Medan.,
Deskripsi Fisik
xii, 92 p. :ilus. ; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
FKIP-2019
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Other version/related

No other version available




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this