APA Style
Sembiring, Setiana Br. (2019).
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Numbered Head Together Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas V SD Swasta Al-Wasliyah 25 Marelan Tahun Ajaran 2018/2019 .
Medan:
UQFKIP-PGSD.
Chicago Style
Sembiring, Setiana Br.
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Numbered Head Together Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas V SD Swasta Al-Wasliyah 25 Marelan Tahun Ajaran 2018/2019.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Sembiring, Setiana Br.
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Numbered Head Together Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas V SD Swasta Al-Wasliyah 25 Marelan Tahun Ajaran 2018/2019.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Sembiring, Setiana Br.
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Numbered Head Together Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas V SD Swasta Al-Wasliyah 25 Marelan Tahun Ajaran 2018/2019.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2019.
Skripsi.