APA Style

Sembiring, Setiana Br. (2019). Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Numbered Head Together Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas V SD Swasta Al-Wasliyah 25 Marelan Tahun Ajaran 2018/2019 . Medan: UQFKIP-PGSD.

Chicago Style

Sembiring, Setiana Br. Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Numbered Head Together Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas V SD Swasta Al-Wasliyah 25 Marelan Tahun Ajaran 2018/2019. Medan: UQFKIP-PGSD, 2019. Skripsi.

MLA Style

Sembiring, Setiana Br. Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Numbered Head Together Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas V SD Swasta Al-Wasliyah 25 Marelan Tahun Ajaran 2018/2019. Medan: UQFKIP-PGSD, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Sembiring, Setiana Br. Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Numbered Head Together Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas V SD Swasta Al-Wasliyah 25 Marelan Tahun Ajaran 2018/2019. Medan: UQFKIP-PGSD, 2019. Skripsi.