APA Style
Gurusinga, Efraim. (2019).
Analisis Kesulitan Belajar Pada Materi Menjumlahkan dan Mengurangkan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Siswa Kelas V SD N 040574 Bunnga Baru Semester II T.A 2018/2019 .
Medan:
UQFKIP-PGSD.
Chicago Style
Gurusinga, Efraim.
Analisis Kesulitan Belajar Pada Materi Menjumlahkan dan Mengurangkan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Siswa Kelas V SD N 040574 Bunnga Baru Semester II T.A 2018/2019.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Gurusinga, Efraim.
Analisis Kesulitan Belajar Pada Materi Menjumlahkan dan Mengurangkan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Siswa Kelas V SD N 040574 Bunnga Baru Semester II T.A 2018/2019.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Gurusinga, Efraim.
Analisis Kesulitan Belajar Pada Materi Menjumlahkan dan Mengurangkan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Siswa Kelas V SD N 040574 Bunnga Baru Semester II T.A 2018/2019.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2019.
Skripsi.