APA Style

Gurusinga, Efraim. (2019). Analisis Kesulitan Belajar Pada Materi Menjumlahkan dan Mengurangkan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Siswa Kelas V SD N 040574 Bunnga Baru Semester II T.A 2018/2019 . Medan: UQFKIP-PGSD.

Chicago Style

Gurusinga, Efraim. Analisis Kesulitan Belajar Pada Materi Menjumlahkan dan Mengurangkan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Siswa Kelas V SD N 040574 Bunnga Baru Semester II T.A 2018/2019. Medan: UQFKIP-PGSD, 2019. Skripsi.

MLA Style

Gurusinga, Efraim. Analisis Kesulitan Belajar Pada Materi Menjumlahkan dan Mengurangkan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Siswa Kelas V SD N 040574 Bunnga Baru Semester II T.A 2018/2019. Medan: UQFKIP-PGSD, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Gurusinga, Efraim. Analisis Kesulitan Belajar Pada Materi Menjumlahkan dan Mengurangkan Pecahan Berpenyebut Tidak Sama Siswa Kelas V SD N 040574 Bunnga Baru Semester II T.A 2018/2019. Medan: UQFKIP-PGSD, 2019. Skripsi.