APA Style

Silaen, Rosauli. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TTW (Think, Talk, Write) Terhadap Keterampilan Menulis Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di SD Negeri 060938 Kwala Bekala Medan Johor Tahun Ajaran 2018/2019 . Medan: UQFKIP-PGSD.

Chicago Style

Silaen, Rosauli. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TTW (Think, Talk, Write) Terhadap Keterampilan Menulis Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di SD Negeri 060938 Kwala Bekala Medan Johor Tahun Ajaran 2018/2019. Medan: UQFKIP-PGSD, 2019. Skripsi.

MLA Style

Silaen, Rosauli. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TTW (Think, Talk, Write) Terhadap Keterampilan Menulis Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di SD Negeri 060938 Kwala Bekala Medan Johor Tahun Ajaran 2018/2019. Medan: UQFKIP-PGSD, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Silaen, Rosauli. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TTW (Think, Talk, Write) Terhadap Keterampilan Menulis Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di SD Negeri 060938 Kwala Bekala Medan Johor Tahun Ajaran 2018/2019. Medan: UQFKIP-PGSD, 2019. Skripsi.