No image available for this title

Skripsi

Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TTW (Think, Talk, Write) Terhadap Keterampilan Menulis Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di SD Negeri 060938 Kwala Bekala Medan Johor Tahun Ajaran 2018/2019



Description Not Available


Ketersediaan

FKIP20190248FKIP-2019 PGSD 0239Perpustakaan UQ (SKRIPSI 2019)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Detail Information

Judul Seri
-
No. Panggil
FKIP-2019 PGSD 0239
Penerbit UQFKIP-PGSD : Medan.,
Deskripsi Fisik
xii, 74 p. :ilus. ; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
FKIP-2019
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Other version/related

No other version available




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this