Detail Cantuman
Skripsi
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TTW (Think, Talk, Write) Terhadap Keterampilan Menulis Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di SD Negeri 060938 Kwala Bekala Medan Johor Tahun Ajaran 2018/2019
Description Not Available
Ketersediaan
FKIP20190248 | FKIP-2019 PGSD 0239 | Perpustakaan UQ (SKRIPSI 2019) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam |
Detail Information
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
FKIP-2019 PGSD 0239
|
Penerbit | UQFKIP-PGSD : Medan., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xii, 74 p. :ilus. ; 30 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
FKIP-2019
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Other version/related
No other version available