APA Style

Asmara, Tutik. (2019). Kemampuan Siswa Menentukan Turunan Fungsi Aljabar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Di Kelas XI Madrasah Aliyah Negeri Kabanjahe Tahun Pelajaran 2018/2019 . Medan: UQFKIP-PGSD.

Chicago Style

Asmara, Tutik. Kemampuan Siswa Menentukan Turunan Fungsi Aljabar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Di Kelas XI Madrasah Aliyah Negeri Kabanjahe Tahun Pelajaran 2018/2019. Medan: UQFKIP-PGSD, 2019. Skripsi.

MLA Style

Asmara, Tutik. Kemampuan Siswa Menentukan Turunan Fungsi Aljabar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Di Kelas XI Madrasah Aliyah Negeri Kabanjahe Tahun Pelajaran 2018/2019. Medan: UQFKIP-PGSD, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Asmara, Tutik. Kemampuan Siswa Menentukan Turunan Fungsi Aljabar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Di Kelas XI Madrasah Aliyah Negeri Kabanjahe Tahun Pelajaran 2018/2019. Medan: UQFKIP-PGSD, 2019. Skripsi.