APA Style
Asmara, Tutik. (2019).
Kemampuan Siswa Menentukan Turunan Fungsi Aljabar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Di Kelas XI Madrasah Aliyah Negeri Kabanjahe Tahun Pelajaran 2018/2019 .
Medan:
UQFKIP-PGSD.
Chicago Style
Asmara, Tutik.
Kemampuan Siswa Menentukan Turunan Fungsi Aljabar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Di Kelas XI Madrasah Aliyah Negeri Kabanjahe Tahun Pelajaran 2018/2019.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Asmara, Tutik.
Kemampuan Siswa Menentukan Turunan Fungsi Aljabar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Di Kelas XI Madrasah Aliyah Negeri Kabanjahe Tahun Pelajaran 2018/2019.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Asmara, Tutik.
Kemampuan Siswa Menentukan Turunan Fungsi Aljabar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Di Kelas XI Madrasah Aliyah Negeri Kabanjahe Tahun Pelajaran 2018/2019.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2019.
Skripsi.