APA Style
Siagian, Anita Saurma. (2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah PT. Pegadaian Cabang Simpang Limun .
Medan:
UQFE-MANAJEMEN.
Chicago Style
Siagian, Anita Saurma.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah PT. Pegadaian Cabang Simpang Limun.
Medan:
UQFE-MANAJEMEN,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Siagian, Anita Saurma.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah PT. Pegadaian Cabang Simpang Limun.
Medan:
UQFE-MANAJEMEN,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Siagian, Anita Saurma.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah PT. Pegadaian Cabang Simpang Limun.
Medan:
UQFE-MANAJEMEN,
2019.
Skripsi.