APA Style

Siagian, Anita Saurma. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah PT. Pegadaian Cabang Simpang Limun . Medan: UQFE-MANAJEMEN.

Chicago Style

Siagian, Anita Saurma. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah PT. Pegadaian Cabang Simpang Limun. Medan: UQFE-MANAJEMEN, 2019. Skripsi.

MLA Style

Siagian, Anita Saurma. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah PT. Pegadaian Cabang Simpang Limun. Medan: UQFE-MANAJEMEN, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Siagian, Anita Saurma. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah PT. Pegadaian Cabang Simpang Limun. Medan: UQFE-MANAJEMEN, 2019. Skripsi.