APA Style
Sinulingga, Sridevi. (2015).
Pengaruh Sistem Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Binjai .
Medan:
UQFE-MANAJEMEN.
Chicago Style
Sinulingga, Sridevi.
Pengaruh Sistem Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Binjai.
Medan:
UQFE-MANAJEMEN,
2015.
Skripsi.
MLA Style
Sinulingga, Sridevi.
Pengaruh Sistem Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Binjai.
Medan:
UQFE-MANAJEMEN,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
Sinulingga, Sridevi.
Pengaruh Sistem Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Binjai.
Medan:
UQFE-MANAJEMEN,
2015.
Skripsi.