APA Style

Sinulingga, Sridevi. (2015). Pengaruh Sistem Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Binjai . Medan: UQFE-MANAJEMEN.

Chicago Style

Sinulingga, Sridevi. Pengaruh Sistem Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Binjai. Medan: UQFE-MANAJEMEN, 2015. Skripsi.

MLA Style

Sinulingga, Sridevi. Pengaruh Sistem Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Binjai. Medan: UQFE-MANAJEMEN, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Sinulingga, Sridevi. Pengaruh Sistem Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Binjai. Medan: UQFE-MANAJEMEN, 2015. Skripsi.