APA Style
Karo-Karo, Yahya. (2012).
Pembelajaran Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGM) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Besar Sudut-Sudut Pada Dua Garis Sejajar Yang Dipotong Oleh Sebuah Garis Di Kelas VII SMP Negeri 1 Merek Tahun Pelajaran 2011/2012 .
Medan:
UQFKIP-MM.
Chicago Style
Karo-Karo, Yahya.
Pembelajaran Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGM) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Besar Sudut-Sudut Pada Dua Garis Sejajar Yang Dipotong Oleh Sebuah Garis Di Kelas VII SMP Negeri 1 Merek Tahun Pelajaran 2011/2012.
Medan:
UQFKIP-MM,
2012.
Skripsi.
MLA Style
Karo-Karo, Yahya.
Pembelajaran Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGM) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Besar Sudut-Sudut Pada Dua Garis Sejajar Yang Dipotong Oleh Sebuah Garis Di Kelas VII SMP Negeri 1 Merek Tahun Pelajaran 2011/2012.
Medan:
UQFKIP-MM,
2012.
Skripsi.
Turabian Style
Karo-Karo, Yahya.
Pembelajaran Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGM) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Besar Sudut-Sudut Pada Dua Garis Sejajar Yang Dipotong Oleh Sebuah Garis Di Kelas VII SMP Negeri 1 Merek Tahun Pelajaran 2011/2012.
Medan:
UQFKIP-MM,
2012.
Skripsi.