APA Style

Karo-Karo, Yahya. (2012). Pembelajaran Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGM) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Besar Sudut-Sudut Pada Dua Garis Sejajar Yang Dipotong Oleh Sebuah Garis Di Kelas VII SMP Negeri 1 Merek Tahun Pelajaran 2011/2012 . Medan: UQFKIP-MM.

Chicago Style

Karo-Karo, Yahya. Pembelajaran Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGM) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Besar Sudut-Sudut Pada Dua Garis Sejajar Yang Dipotong Oleh Sebuah Garis Di Kelas VII SMP Negeri 1 Merek Tahun Pelajaran 2011/2012. Medan: UQFKIP-MM, 2012. Skripsi.

MLA Style

Karo-Karo, Yahya. Pembelajaran Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGM) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Besar Sudut-Sudut Pada Dua Garis Sejajar Yang Dipotong Oleh Sebuah Garis Di Kelas VII SMP Negeri 1 Merek Tahun Pelajaran 2011/2012. Medan: UQFKIP-MM, 2012. Skripsi.

Turabian Style

Karo-Karo, Yahya. Pembelajaran Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGM) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Besar Sudut-Sudut Pada Dua Garis Sejajar Yang Dipotong Oleh Sebuah Garis Di Kelas VII SMP Negeri 1 Merek Tahun Pelajaran 2011/2012. Medan: UQFKIP-MM, 2012. Skripsi.