APA Style
Ginting, Juliani. (2012).
Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Panjang Segmen Garis Dengan Cara Perbandingan Di Kelas VII SMP Negeri 2 Simpang Empat T.P. 2011/2012 .
Medan:
UQFKIP-MM.
Chicago Style
Ginting, Juliani.
Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Panjang Segmen Garis Dengan Cara Perbandingan Di Kelas VII SMP Negeri 2 Simpang Empat T.P. 2011/2012.
Medan:
UQFKIP-MM,
2012.
Skripsi.
MLA Style
Ginting, Juliani.
Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Panjang Segmen Garis Dengan Cara Perbandingan Di Kelas VII SMP Negeri 2 Simpang Empat T.P. 2011/2012.
Medan:
UQFKIP-MM,
2012.
Skripsi.
Turabian Style
Ginting, Juliani.
Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Panjang Segmen Garis Dengan Cara Perbandingan Di Kelas VII SMP Negeri 2 Simpang Empat T.P. 2011/2012.
Medan:
UQFKIP-MM,
2012.
Skripsi.