APA Style

Ginting, Juliani. (2012). Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Panjang Segmen Garis Dengan Cara Perbandingan Di Kelas VII SMP Negeri 2 Simpang Empat T.P. 2011/2012 . Medan: UQFKIP-MM.

Chicago Style

Ginting, Juliani. Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Panjang Segmen Garis Dengan Cara Perbandingan Di Kelas VII SMP Negeri 2 Simpang Empat T.P. 2011/2012. Medan: UQFKIP-MM, 2012. Skripsi.

MLA Style

Ginting, Juliani. Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Panjang Segmen Garis Dengan Cara Perbandingan Di Kelas VII SMP Negeri 2 Simpang Empat T.P. 2011/2012. Medan: UQFKIP-MM, 2012. Skripsi.

Turabian Style

Ginting, Juliani. Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Panjang Segmen Garis Dengan Cara Perbandingan Di Kelas VII SMP Negeri 2 Simpang Empat T.P. 2011/2012. Medan: UQFKIP-MM, 2012. Skripsi.