No image available for this title

Skripsi

Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Panjang Segmen Garis Dengan Cara Perbandingan Di Kelas VII SMP Negeri 2 Simpang Empat T.P. 2011/2012



Description Not Available


Ketersediaan

FKIP20120058FKIP-2012 MM 0021Perpustakaan UQ (SKRIPSI 2012)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Detail Information

Judul Seri
-
No. Panggil
FKIP-2012 MM 0021
Penerbit UQFKIP-MM : Medan.,
Deskripsi Fisik
ix, 218 p. :ilus. ; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
FKIP-2012
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Other version/related

No other version available




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this