APA Style
Ginting, Sanbi. (2012).
Pembelajaran Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Besar Sudut-Sudut Pada Dua Garis Sejajar Yang Dipotong Oleh Sebuah Garis Di Kelas VII SMPN 3 Tigapanah T.P. 2011/2012 .
Medan:
UQFKIP-MM.
Chicago Style
Ginting, Sanbi.
Pembelajaran Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Besar Sudut-Sudut Pada Dua Garis Sejajar Yang Dipotong Oleh Sebuah Garis Di Kelas VII SMPN 3 Tigapanah T.P. 2011/2012.
Medan:
UQFKIP-MM,
2012.
Skripsi.
MLA Style
Ginting, Sanbi.
Pembelajaran Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Besar Sudut-Sudut Pada Dua Garis Sejajar Yang Dipotong Oleh Sebuah Garis Di Kelas VII SMPN 3 Tigapanah T.P. 2011/2012.
Medan:
UQFKIP-MM,
2012.
Skripsi.
Turabian Style
Ginting, Sanbi.
Pembelajaran Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Besar Sudut-Sudut Pada Dua Garis Sejajar Yang Dipotong Oleh Sebuah Garis Di Kelas VII SMPN 3 Tigapanah T.P. 2011/2012.
Medan:
UQFKIP-MM,
2012.
Skripsi.