APA Style

Ginting, Sanbi. (2012). Pembelajaran Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Besar Sudut-Sudut Pada Dua Garis Sejajar Yang Dipotong Oleh Sebuah Garis Di Kelas VII SMPN 3 Tigapanah T.P. 2011/2012 . Medan: UQFKIP-MM.

Chicago Style

Ginting, Sanbi. Pembelajaran Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Besar Sudut-Sudut Pada Dua Garis Sejajar Yang Dipotong Oleh Sebuah Garis Di Kelas VII SMPN 3 Tigapanah T.P. 2011/2012. Medan: UQFKIP-MM, 2012. Skripsi.

MLA Style

Ginting, Sanbi. Pembelajaran Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Besar Sudut-Sudut Pada Dua Garis Sejajar Yang Dipotong Oleh Sebuah Garis Di Kelas VII SMPN 3 Tigapanah T.P. 2011/2012. Medan: UQFKIP-MM, 2012. Skripsi.

Turabian Style

Ginting, Sanbi. Pembelajaran Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Menentukan Besar Sudut-Sudut Pada Dua Garis Sejajar Yang Dipotong Oleh Sebuah Garis Di Kelas VII SMPN 3 Tigapanah T.P. 2011/2012. Medan: UQFKIP-MM, 2012. Skripsi.