APA Style

Napitupulu, Trisna S.Y. (2015). Kemampuan Siswa Menentukan Daerah Penyelesaian dari Masalah Sehari-hari Menggunakan Pendekatakan Program Linier dengan Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Model Kooperatif Tipe Jigsaw I di Kelas X SMK Harapan Bangsa I Tanjung Morawa Tahun Pelajaran 2014/2015 . Medan: UQFKIP-MM.

Chicago Style

Napitupulu, Trisna S.Y. Kemampuan Siswa Menentukan Daerah Penyelesaian dari Masalah Sehari-hari Menggunakan Pendekatakan Program Linier dengan Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Model Kooperatif Tipe Jigsaw I di Kelas X SMK Harapan Bangsa I Tanjung Morawa Tahun Pelajaran 2014/2015. Medan: UQFKIP-MM, 2015. Skripsi.

MLA Style

Napitupulu, Trisna S.Y. Kemampuan Siswa Menentukan Daerah Penyelesaian dari Masalah Sehari-hari Menggunakan Pendekatakan Program Linier dengan Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Model Kooperatif Tipe Jigsaw I di Kelas X SMK Harapan Bangsa I Tanjung Morawa Tahun Pelajaran 2014/2015. Medan: UQFKIP-MM, 2015. Skripsi.

Turabian Style

Napitupulu, Trisna S.Y. Kemampuan Siswa Menentukan Daerah Penyelesaian dari Masalah Sehari-hari Menggunakan Pendekatakan Program Linier dengan Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Model Kooperatif Tipe Jigsaw I di Kelas X SMK Harapan Bangsa I Tanjung Morawa Tahun Pelajaran 2014/2015. Medan: UQFKIP-MM, 2015. Skripsi.