APA Style
Napitupulu, Trisna S.Y. (2015).
Kemampuan Siswa Menentukan Daerah Penyelesaian dari Masalah Sehari-hari Menggunakan Pendekatakan Program Linier dengan Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Model Kooperatif Tipe Jigsaw I di Kelas X SMK Harapan Bangsa I Tanjung Morawa Tahun Pelajaran 2014/2015 .
Medan:
UQFKIP-MM.
Chicago Style
Napitupulu, Trisna S.Y.
Kemampuan Siswa Menentukan Daerah Penyelesaian dari Masalah Sehari-hari Menggunakan Pendekatakan Program Linier dengan Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Model Kooperatif Tipe Jigsaw I di Kelas X SMK Harapan Bangsa I Tanjung Morawa Tahun Pelajaran 2014/2015.
Medan:
UQFKIP-MM,
2015.
Skripsi.
MLA Style
Napitupulu, Trisna S.Y.
Kemampuan Siswa Menentukan Daerah Penyelesaian dari Masalah Sehari-hari Menggunakan Pendekatakan Program Linier dengan Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Model Kooperatif Tipe Jigsaw I di Kelas X SMK Harapan Bangsa I Tanjung Morawa Tahun Pelajaran 2014/2015.
Medan:
UQFKIP-MM,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
Napitupulu, Trisna S.Y.
Kemampuan Siswa Menentukan Daerah Penyelesaian dari Masalah Sehari-hari Menggunakan Pendekatakan Program Linier dengan Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Model Kooperatif Tipe Jigsaw I di Kelas X SMK Harapan Bangsa I Tanjung Morawa Tahun Pelajaran 2014/2015.
Medan:
UQFKIP-MM,
2015.
Skripsi.