APA Style
Ketaren, Jonta. (2017).
Meningkatkan Hasil Belajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Pada Mata Pelajaran PKN Kelas IV Di SD Negeri 047166 Sukadame Tahun Pelajaran 2016/2017 .
Medan:
UQFKIP-PGSD.
Chicago Style
Ketaren, Jonta.
Meningkatkan Hasil Belajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Pada Mata Pelajaran PKN Kelas IV Di SD Negeri 047166 Sukadame Tahun Pelajaran 2016/2017.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2017.
Skripsi.
MLA Style
Ketaren, Jonta.
Meningkatkan Hasil Belajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Pada Mata Pelajaran PKN Kelas IV Di SD Negeri 047166 Sukadame Tahun Pelajaran 2016/2017.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2017.
Skripsi.
Turabian Style
Ketaren, Jonta.
Meningkatkan Hasil Belajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Pada Mata Pelajaran PKN Kelas IV Di SD Negeri 047166 Sukadame Tahun Pelajaran 2016/2017.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2017.
Skripsi.