APA Style
Julius, Yudi, Limakrisna, Nandan. (2016).
Manajemen Pemasaran (Model Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan), Ed.1, Cet.1 (Ed.1, Cet.1).
Yogyakarta:
Deepublish.
Chicago Style
Julius, Yudi, Limakrisna, Nandan.
Manajemen Pemasaran (Model Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan), Ed.1, Cet.1.
Ed.1, Cet.1
Yogyakarta:
Deepublish,
2016.
Buku.
MLA Style
Julius, Yudi, Limakrisna, Nandan.
Manajemen Pemasaran (Model Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan), Ed.1, Cet.1.
Ed.1, Cet.1
Yogyakarta:
Deepublish,
2016.
Buku.
Turabian Style
Julius, Yudi, Limakrisna, Nandan.
Manajemen Pemasaran (Model Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan), Ed.1, Cet.1.
Ed.1, Cet.1
Yogyakarta:
Deepublish,
2016.
Buku.