APA Style

Julius, Yudi, Limakrisna, Nandan. (2016). Manajemen Pemasaran (Model Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan), Ed.1, Cet.1 (Ed.1, Cet.1). Yogyakarta: Deepublish.

Chicago Style

Julius, Yudi, Limakrisna, Nandan. Manajemen Pemasaran (Model Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan), Ed.1, Cet.1. Ed.1, Cet.1 Yogyakarta: Deepublish, 2016. Buku.

MLA Style

Julius, Yudi, Limakrisna, Nandan. Manajemen Pemasaran (Model Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan), Ed.1, Cet.1. Ed.1, Cet.1 Yogyakarta: Deepublish, 2016. Buku.

Turabian Style

Julius, Yudi, Limakrisna, Nandan. Manajemen Pemasaran (Model Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan), Ed.1, Cet.1. Ed.1, Cet.1 Yogyakarta: Deepublish, 2016. Buku.