APA Style

Sipayung, Risdo Kurniawan. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV SDN 107433 Bah Ger-ger Tahun Ajaran 2018/2019 . Medan: UQFKIP-PGSD.

Chicago Style

Sipayung, Risdo Kurniawan. Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV SDN 107433 Bah Ger-ger Tahun Ajaran 2018/2019. Medan: UQFKIP-PGSD, 2019. Skripsi.

MLA Style

Sipayung, Risdo Kurniawan. Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV SDN 107433 Bah Ger-ger Tahun Ajaran 2018/2019. Medan: UQFKIP-PGSD, 2019. Skripsi.

Turabian Style

Sipayung, Risdo Kurniawan. Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV SDN 107433 Bah Ger-ger Tahun Ajaran 2018/2019. Medan: UQFKIP-PGSD, 2019. Skripsi.