APA Style
Sipayung, Risdo Kurniawan. (2019).
Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV SDN 107433 Bah Ger-ger Tahun Ajaran 2018/2019 .
Medan:
UQFKIP-PGSD.
Chicago Style
Sipayung, Risdo Kurniawan.
Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV SDN 107433 Bah Ger-ger Tahun Ajaran 2018/2019.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2019.
Skripsi.
MLA Style
Sipayung, Risdo Kurniawan.
Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV SDN 107433 Bah Ger-ger Tahun Ajaran 2018/2019.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
Sipayung, Risdo Kurniawan.
Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV SDN 107433 Bah Ger-ger Tahun Ajaran 2018/2019.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2019.
Skripsi.