APA Style

Ginting, Ewandyartho. (2020). Analisis Kesulitan Siswa dalam Mengerjakan Soal Penjumlahan Pecahan dengan Penyebut Berbeda pada Mata Pelajaran Matematika Kelas V SD Negeri 105316 Beranti Tahun Ajaran 2019/2020 . Medan: UQFKIP-PGSD.

Chicago Style

Ginting, Ewandyartho. Analisis Kesulitan Siswa dalam Mengerjakan Soal Penjumlahan Pecahan dengan Penyebut Berbeda pada Mata Pelajaran Matematika Kelas V SD Negeri 105316 Beranti Tahun Ajaran 2019/2020. Medan: UQFKIP-PGSD, 2020. Skripsi.

MLA Style

Ginting, Ewandyartho. Analisis Kesulitan Siswa dalam Mengerjakan Soal Penjumlahan Pecahan dengan Penyebut Berbeda pada Mata Pelajaran Matematika Kelas V SD Negeri 105316 Beranti Tahun Ajaran 2019/2020. Medan: UQFKIP-PGSD, 2020. Skripsi.

Turabian Style

Ginting, Ewandyartho. Analisis Kesulitan Siswa dalam Mengerjakan Soal Penjumlahan Pecahan dengan Penyebut Berbeda pada Mata Pelajaran Matematika Kelas V SD Negeri 105316 Beranti Tahun Ajaran 2019/2020. Medan: UQFKIP-PGSD, 2020. Skripsi.