APA Style
Ginting, Ewandyartho. (2020).
Analisis Kesulitan Siswa dalam Mengerjakan Soal Penjumlahan Pecahan dengan Penyebut Berbeda pada Mata Pelajaran Matematika Kelas V SD Negeri 105316 Beranti Tahun Ajaran 2019/2020 .
Medan:
UQFKIP-PGSD.
Chicago Style
Ginting, Ewandyartho.
Analisis Kesulitan Siswa dalam Mengerjakan Soal Penjumlahan Pecahan dengan Penyebut Berbeda pada Mata Pelajaran Matematika Kelas V SD Negeri 105316 Beranti Tahun Ajaran 2019/2020.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Ginting, Ewandyartho.
Analisis Kesulitan Siswa dalam Mengerjakan Soal Penjumlahan Pecahan dengan Penyebut Berbeda pada Mata Pelajaran Matematika Kelas V SD Negeri 105316 Beranti Tahun Ajaran 2019/2020.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Ginting, Ewandyartho.
Analisis Kesulitan Siswa dalam Mengerjakan Soal Penjumlahan Pecahan dengan Penyebut Berbeda pada Mata Pelajaran Matematika Kelas V SD Negeri 105316 Beranti Tahun Ajaran 2019/2020.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2020.
Skripsi.