APA Style
Siboro, Lita Esensi. (2020).
Pengaruh Penggunaan Model Contextual Teaching and Learning Berbantuan Alat Peraga terhadap Hasil Belajar SIswa pada Materi Perpindahan kalor di Sekitar Kita Kelas V SD Negeri 060938 Medan Johor T.A 2019/2020 .
Medan:
UQFKIP-PGSD.
Chicago Style
Siboro, Lita Esensi.
Pengaruh Penggunaan Model Contextual Teaching and Learning Berbantuan Alat Peraga terhadap Hasil Belajar SIswa pada Materi Perpindahan kalor di Sekitar Kita Kelas V SD Negeri 060938 Medan Johor T.A 2019/2020.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2020.
Skripsi.
MLA Style
Siboro, Lita Esensi.
Pengaruh Penggunaan Model Contextual Teaching and Learning Berbantuan Alat Peraga terhadap Hasil Belajar SIswa pada Materi Perpindahan kalor di Sekitar Kita Kelas V SD Negeri 060938 Medan Johor T.A 2019/2020.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2020.
Skripsi.
Turabian Style
Siboro, Lita Esensi.
Pengaruh Penggunaan Model Contextual Teaching and Learning Berbantuan Alat Peraga terhadap Hasil Belajar SIswa pada Materi Perpindahan kalor di Sekitar Kita Kelas V SD Negeri 060938 Medan Johor T.A 2019/2020.
Medan:
UQFKIP-PGSD,
2020.
Skripsi.