ANALISIS KESULITAN SISWA MENGERJAKAN PENJUMLAHAN PECAHAN CAMPURAN DI KELAS V SD NEGERI 040570 TIGABINANGA TAHUN AJARAN 2019/2020

GINTING, RANITA BR, 1605030047 (2020) ANALISIS KESULITAN SISWA MENGERJAKAN PENJUMLAHAN PECAHAN CAMPURAN DI KELAS V SD NEGERI 040570 TIGABINANGA TAHUN AJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)
[img] Text
BAB III-V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana gambaran kemampuan siswa mengerjakan penjumlahan pecahan campuran dan apa kesulitan siswa mengerjakan penjumlahan pecahan campuran. Lokasi penelitian ini di SD Negeri 040570 Tigabinanga. populasi dalam penelitian ini adalah seuluruh siswa kelas 5 berjumlah 30 orang. sampel dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas 5 yang berjumlah 30 siswa. teknik pengumpulan data yang digunakan adalah tes dan wawancara. Berdasarkan dengan hasil analisis data Kesulitan yang dialami siswa dalam mengerjakan soal penjumlahan pecahan campuran, dengan nilai rata-rata 50,20 masuk dalam kriteria rendah atau perlu bimbingan pada siswa kelas V di SD Negeri 040570 Tigabinanga Tahun Ajaran 2019/2020

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Diffculty analysis, sum of mixed shards
Subjects: 500 Natural Science and Mathematics > 510 Mathematics
500 Natural Science and Mathematics > 510 Mathematics > 519 Applied mathematics
Divisions: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IDrs. Heriyanto, M.Pd-NIP. 196412101992031002
Pembimbing IIRita Herlina Perangin-angin, M.Pd-NIDN. 0129038101
Department: Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Friska Elsa Carolina
Date Deposited: 19 Feb 2021 07:53
Last Modified: 19 Feb 2021 07:53
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/1031

Actions (login required)

View Item View Item