GINTING, WENITA BR, 1505030335 (2019) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN WORD SQUARE PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS V SD NEGERI 045965 PECEREN T.A 2018/2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.
Text
SAMPUL.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (6MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (743kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (4MB) |
|
Text
BAB III-V.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (10MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution. Download (434kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil belajar siswa. Subjek penelitian adalah siswa kelas V SD Negeri 045965 Peceren T.A 2018/2019 sebanyak 38 orang. Alat yang digunakan dalam pengumpulan data adalah lembar observasi dan tes essay. Untuk memperoleh hasil pengamatan keaktifan pembelajaran digunakan lembar observasi aktivitas guru dan lembar observasi aktivitas siswa. Untuk mengetahui data alat pengumpulan data yang digunakan berupa tes dalam bentuk essay pada pokok bahasan benda dan sifatnya.
Item Type: | Thesis/Skripsi (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Learning, Learning Outcomes, Word Square Learning Model | ||||||||||||
Subjects: | 500 Natural Science and Mathematics > 507 Education, Research | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Guru SD | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Department: | Pendidikan Guru Sekolah Dasar | ||||||||||||
Depositing User: | Mar'atul Qibtiyyah | ||||||||||||
Date Deposited: | 22 Jan 2020 03:46 | ||||||||||||
Last Modified: | 14 Dec 2020 09:23 | ||||||||||||
URI: | http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/111 |
Actions (login required)
View Item |