ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS PELAYANAN STAFF PT. AIRASIA INDONESIA BANDARA KUALANAMU MEDAN

SIMARMATA, IIN KALSAM, 1602020060 (2020) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS PELAYANAN STAFF PT. AIRASIA INDONESIA BANDARA KUALANAMU MEDAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS QUALITY.

[img] Text
COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III-V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (931kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kepuasan konsumen atas pelayanan Staff PT. Airasia Indonesia Bandara Kualanamu Medan. Penelitian ini dilakukan pada PT. Airasia Indonesia Bandara Kualanamu Medan. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah penumpang maskapai PT. Airasia Indonesia yang berjumlah 100 orang. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan membagikan kuesioner. Teknik analisis data yang dilakukan dengan analisis deskriptif dengan menganalisis kepuasan konsumen atas pelayanan staff PT. Airasia Indonesia dengan variabel bukti fisik sebesar 73%, keandalan sebesar 69%, daya tanggap sebesar 35%, jaminan dan empati sebesar 47%. Hasil analisis menunjukkan kepuasan konsumen atas pelayanan staff PT. Airasia Indonesia mempuyai penilain yang baik.

Item Type: Thesis/Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Consumer Satisfaction and Service
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Sciences > 650 Business > 658 General Management > 658.3 Personnel Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN/NIP
Pembimbing IMaria Kristina Situmorang, S.E.,M.Si--
Pembimbing IIJupianus Sitepu, S.E.,M.M--
Department: Menajemen
Depositing User: Friska Elsa Carolina
Date Deposited: 08 Mar 2021 09:27
Last Modified: 08 Mar 2021 09:27
URI: http://portaluniversitasquality.ac.id:55555/id/eprint/1131

Actions (login required)

View Item View Item